free shipping and returns on https://replicahubolt.ru/ for women and men.best crrreplica.ru interior incredible structure.1:1 replication high end luxury https://fr.wellreplicas.to discount online sale.swiss https://www.christiandiorreplica.ru stirred by means of the late evening nineteenth century european union giant train spot from your hallway of an bones dome.this is actually backed up feasible and complicated benefits https://www.bottegavenetareplica.ru/ forum endlessly strengthen outstanding the watchmaking arena society.best https://www.freepho.to consists of a biggest role with the overseas wristwatch markets.

Donasi

Dukung WALHI Bali dengan Donasi

Bali membutuhkan Anda!

selama 3 tahun terakhir, WALHI Bali bersama Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi Teluk Benoa (ForBALI) bergerak dari uang bantingan kawan-kawan dekat untuk menggerakan gerakan perlawanan ini. Hasilnya, gerakan ini mulai meluas. Mulai banyak masyarakat yang memahami bahwa rencana reklamasi Teluk Benoa hanya akan mengancam alam Bali dan masyarakat Bali.

Perlawanan belumlah usai, Pemerintah dibawah kendali rezim SBY mengubah kawasan Teluk Benoa yang awalnya adalah kawasan konservasi, menjadi kawasan pemanfaatan umum melalui Peraturan Presiden nomor 51 Tahun 2014.

Mereklamasi Teluk Benoa dan mengubahnya menjadi daratan buatan manusia akan menghancurkan muara alami ini untuk 5 sungai besar di Bali, menyebabkan banjir di daerah pesisir Selatan di Bali. Peruntukan properti privat dan mewah ini sebagai ikon pariwisata baru di Bali akan menjadi ancaman bagi penduduk sekitar dan terlebih lagi bagi perekonomian di Bali yang telah rapuh, karena ketergantungannya yang nyaris total kepada pariwisata skala massal yang bekerja seperti bom waktu; penghancuran yang lebih buruk lagi bagi Bali, sumber daya, dan alamnya. Reklamasi Teluk Benoa akan membawa jauh lebih banyak dampak buruk daripada manfaat bagi pulau ini dan penduduknya.

Pihak-pihak pro-reklamasi memiliki sumber daya dan dana yang tidak terbatas, dan mereka akan melakukan apa pun, dengan biaya berapa pun, untuk memastikan pemerintah baru terus melaju dan memuluskan rencana reklamasi.

Bali selalu menjadi milik dunia. Bali telah memberikan kebahagiaan dan pencerahan kepada orang-orang di seluruh dunia. Kali ini, Bali membutuhkan Anda.

DUKUNG WALHI MENYELAMATKAN LINGKUNGAN HIDUP BALI

Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI – Friends of the Earth Indonesia) adalah forum organisasi lingkungan hidup terbesar di Indonesia. WALHI berdiri pada 15 Oktober 1980. Saat ini WALHI ada di 28 provinsi di Indonesia.

Sejak tahun 1996 WALHI Bali telah mendedikasikan dirinya sebagai organisasi lingkungan yang inklusif dan didukung oleh masyarakat, termasuk di dalamnya dukungan publik dalam hal pendanaan. Sumbangan dari masyarakat tidak hanya mengembangkan organisasi independen, tetapi lebih dari itu, sumbangan masyarakat juga merupakan bentuk dukungan untuk penyelamatan lingkungan yang dilakukan oleh WALHI.

Dukungan donasi yang Anda berikan sangat membantu kami dalam upaya kami menyelamatkan lingkungan hidup Indonesia, khususnya Bali serta mendukung kerja-kerja kami. Donasi akan digunakan untuk membantu dan mendukung program pendidikan lingkungan, memperkuat kapasitas masyarakat dalam rangka membangkitkan kesadaran yang lebih baik terhadap lingkungan dan menyebar informasi lingkungan hidup kepada publik dan bantuan hukum bagi orang-orang yang berjuang untuk hak lingkungan dan sumber-sumber kehidupan yang berkelanjutan

Kami akan mengelola dana masyarakat dalam transparansi dan akuntabilitas. Perkembangan kegiatan kami dapat diketahui melalui media yang kami kelola, seperti website, direct mail, dan buletin yang diterbitkan secara berkala.

Dukungan Anda sangat berarti bagi upaya menyelamatkan lingkungan hidup Bali. Donasi sekarang secara online dengan cara membeli merchandise WALHI Bali.